Marketing Plan Bisnis Imogen Plus

Bisnis Imogen Plus, Imogen Plus
Strawberry atau stroberi merupakan tanaman buah berupa herba yang ditemukan pertama kali di Chili, Amerika. Salah satu spesies tanaman strawberry yaitu Fragaria chiloensis L menyebar ke berbagai negara Amerika, Eropa dan Asia. Selanjutnya spesies lain, yaitu F. vesca L. lebih menyebar luas dibandingkan spesies lainnya. Jenis strawberry ini pula yang pertama kali masuk ke Indonesia.
Buah mungil berwarna merah dan berbintik hitam ini sangat baik dan menyehatkan. Rasanya yang manis dan sedikit masam menbuatnya banyak digemari. Buah strawberry memiliki banyak kandungan di dalamnya.
Mari kita simak sedikitnya mengenai kandungan yang terdapat dalam buah strawberry.
1. Vitamin C
Kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah strawberry lebih banyak dibandingkan 1 buah jeruk orange, karena stroberi memberikan 94 miligram vitamin C atau 1,5 kebutuhan vitamin C harian. Banyak manfaat dari mengkomsumsi vitamin C, antara lain menjaga kesehatan gigi dan gusi anak-anak tetap sehat, membantu penyembuhan luka dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi serta menjadi antioksidan yang membantu mengurangi resiko beberapa jenis kanker.
2. Kalori
Delapan buah stoberi atau 1 gelas strawberry hanya mengandung 50 kalori dan tidak mengandung kolesterol atau asam lemak jenuh. Jumlah yang sama juga memberikan 30 mikrogram (ug), asam folat. Jumlah ini setara dengan 7,5 persen kebutuhan asam folat harian untuk ibu hamil, yakni 400 ug. Asam folat ini penting untuk mencegah cacat tabung syaraf pada janin. Disamping itu, 1 gelas stroberi juga mengandung skitar 270 miligram potassium, dimana potassium merupakan salah satu mineral yang disarankan ada dalam menu makanan bagi orang yang ingin menurunkan tekanan darah. Jumlah yang sama juga megandung sekitar 4 gram serat, yang dapat membantu menurunkan kadar lemak kolesterol darah dan menyehatkan saluran pencernakan.
3. Antioksidan
Dalam sebuah penelitian, buah strawberry menduduki peringkat tertinggi kandungan antioksidan. Antioksidan merupakan senyawa yang bisa melindungi sel-sel dari kerusakan oleh bahan-bahan penimbul kanker. Antioksidan bekerja dengan mencegah atau mengganggu proses yang dapat mengarah pada pembentukan sel-sel kanker. Selain itu, antioksidan di dalam strawberry memberikan perlindungan pada hati, dan antiinflamasi.
Dalam suatu percobaan terhadap ekstrak strawberry oleh Departemen of Agirculture AS, ekstrak tersebut menunjukkan daya hambat yang besar terhadap pertumbuhan sel kanker serviks maupun sel kanker payudara. Beberapa studi juga menunjukkan, asam ellagik yang ada dalam stroberi bisa menghambat kanker paru-paru, kerongkongan, payudara, kulit, dan kanker hati yang diakibatkan oleh pencernaan bahan-bahan kimia. Dalam percobaan dengan sel kanker payudara, asam ellagik bisa menghambat pertumbuhannya sampai 45 persen. Kuercetin yang ada dalam stroberi juga bisa menghambat pertumbuhan kanker prostat dan kanker payudara.
Buah strawberry juga mengandung senyawa-senyawa fitokimia yakni asam ellagik, kuersetin, kaempferol, asam fenolat dan antosianin yang diketahui dapat mencegah penggumpalan dara, salah satu penyebab orang kena serangan jantung atau stroke.
Kandungan gizi buah strawberry segar dalam 160 gram mengandung : energi 50 kalori, protein 1 gram, karbohidrat 11,65 gram, serat 3,81 gram, kalsium 23, 24 mg, magnesium 16,60 mg, fosfor 31,54 mg, potasium 44,82 mg, selenium 1,16 mg, vitamin C 94,12 mg, Folat 29,38 mg, Vitamin A 44,82 IU
Dengan komposisi nutrisi yang telah disebutkan diatas, strawberry memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Khasiat buah strawberry untuk kesehatan antara lain :
1.Memutihkan Gigi
Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi. Dengan mengunyah strawberry setiap hari dapat membantu untuk menyehatkan mulut, seperti : memutihkan gigi, menghilangkan bau mulut, dan membuat nafas menjadi lebih segar.
2. Mencegah kanker
Kandungan vitamin A, C, E dan Asam Ellagic yang berfungsi melumpuhkan sel kanker dalam tubuh. Dan juga dapat mencegah terjadinya Leukimia. Leukemia merupakan salah satu kanker yang sangat mematikan dan buah strawbery dipercaya dapat mencegah terjadinya kanker sel darah.
Selain itu stroberi memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini akan melindungi tubuh dari serangan kanker. Kandungan antioksidan dalam stroberi ini pun tetap tinggi meskipun telah diolah menjadi bentuk lain, seperti selai atau jus. Selain itu, senyawa asam ellagik dan kuersetin yang ada dalam stroberi juga dapat menghambat pertumbuhan kanker prostat, kanker payudara, kanker kulit, dan kanker hati.
3. Mengobati Jerawat
Kandungan asam salisiat di dalam strawberry memiliki manfaat untuk mengobati jerawat secara alami.
4. Menghaluskan kulit
Buah strawberry mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Gunakan stroberi ini sebagai lulur mandi. Untuk mendapatkan manfaat lebih, campurkan stroberi yang telah dihaluskan ini dengan susu dan minyak zaitun. Selain menjadi lebih halus, kulit pun akan tampak lebih cerah.
5. Dapat mencegah terjadinya radang dan alergi
Strawberry merupakan buah-buahan yang mengandung gula rendah sehingga cocok untuk diet pengidap diabetes, melawan encok dan radang sendi
6. Kesehatan mata
Usia dan nutrisi mempengaruhi kondisi kesehatan mata. Namun dengan adanya zat anti oksidan yang dapat memerangi radikal bebas, tentunya penuaan dini bisa dicegah.
7. Kerusakan Fungsi Otak
Makanan dan lingkungan membantu penyebaran radikal bebas yang mengancam tubuh, radikal bebas tidak hanya menyebabkan penuaan dini, namun juga mengancam kondisi fungsi otak. Namun dengan adanya vitamin C dan fitonutrient tadi hal tersebut bisa dicegah.
8. Tekanan darah tinggi
Karena kandungan potasium dan zat besi, Strawberry sangat efektif menekan tekanan darah tinggi dan membuatnya lebih seimbang kembali.
Karena tinggi serat, folat, vitamin C dan anti oksidan, Strawberry cukup efektif mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuh, dan mencegah penyakit jantung.
Kandungan serta khasiat buah strawberry untuk kesehatan ini diambil dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat dan lebih memotifasi anda untuk hidup lebih sehat dengan konsumsi buah strawberry setiap hari.

BCAA (Branch Chain Amino Acids)

BCAA adalah singkatan dari Branch Chain Amino Acids. BCAA merupakan salah satu suplemen yang paling dicari karena paling efektif membangun otot dan meningkatkan kinerja dan performa fisik bagi siapapun yang mengkonsumsinya. Banyak orang belum tahu apa itu BCAA, bagaimana cara BCAA bekerja pada tubuh, dan kapan waktu menggunakannya.
BCAA terdiri dari beberapa asam amino. Secara sederhana, asam amino adalah blok pembangun protein dan pertumbuhan otot. Setiap protein yang Anda makan akan diolah oleh tubuh untuk diubah menjadi asam amino sehingga tubuh Anda dapat menyerap dan menggunakannya. Asam amino yang Anda dapatkan dari sumber protein disebut asam amino esensial. Alasannya karena tubuh tidak secara alami menghasilkannya tetapi harus diperoleh dari asupan makanan. Ada 9 asam amino esensial, yaitu histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, fenilalanin, triptofan, dan valin.
Sedangkan BCAA terdiri dari 3 asam amino, yaitu leusin, isoleusin, dan valin. BCAA adalah asam amino sederhana yang digunakan untuk membentuk jaringan otot.
Apa Fungsi BCAA dalam Tubuh?
35% dari otot kita dibentuk oleh BCAA dan BCAA harus selalu ada dalam tubuh untuk membantu pertumbuhan otot. Selain itu, BCAA juga digunakan untuk menyeimbangkan pelepasan hormon dan fungsi otak. BCAA sangat baik untuk dikonsumsi ketika Anda berolahraga, karena saat itu tubuh Anda akan menghabiskannya penyimpanan glikogen dan mulai mengirim sinyal untuk menghentikan sintesis protein. Hal ini membuat tubuh Anda menjadi katabolik atau memecah otot. Berikan tubuh Anda asupan BCAA untuk membalikkan efek katabolik dan memungkinkan tubuh Anda untuk melanjutkan sintesis proteinnya dan memicu pertumbuhan otot yang lebih baik serta daya pulih yang lebih cepat.
Apa Fungsi BCAA dalam Tubuh?
1. Meningkatkan Energi
Selain meningkatkan energi dengan cara menggunakannya sebagai sumber energi otot secara langsung, BCAA juga meningkatkan energi dengan cara mengurangi jumlah triptofan yang menuju ke otak. Triptofan menghasilkan metabolit berupa serotonin. Selama latihan, serotoninmemberi sinyal pada otak bahwa tubuh kelelahan sehingga tubuh pun menurunkan kekuatan otot dan ketahanan.Komponen BCAA, yang disebut valine, bersaing dengan triptofan untuk masuk ke otak. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi BCAA sebelum latihan akan menurunkan asam amino triptofan yang masuk ke otak, sehingga mengurangi kelelahan yang Anda alami. Sebagai tambahan, BCAA juga membantu meningkatkan fungsi otak dengan mengurangi kelelahan otak.
Kondisi tubuh yang bugar juga akan membuat kinerja otak menjadi lebih baik. Fungsi biokimia otak akan meningkat setelah mengkonsumsi suplemen BCAA. Jadi, untuk membantu meningkatkan energi dan konsentrasi Anda, mengonsumsi suplemen BCAA juga dianjurkan.
2. Mencegah Penyusutan Otot
Latihan yang dilakukan selama berjam-jam akan membuat tubuh Anda lelah dan rentan mengalami overtraining. Overtraining adalah menurunnya kemampuan tubuh akibat latihan berlebihan sehingga dapat memicu nyeri, kram dan penyusutan otot.Suplemen BCAA direkomendasikan untuk membantu perbaikan dan juga pertumbuhan jaringan otot setelah latihan intens. Konsumsi suplemen BCAA sebelum latihan dapat membantu mempercepat proses pemulihan untuk latihan selanjutnya sekaligus mencegah penyusutan otot akibat latihan yang intens.
3. Meningkatkan Kekuatan Otot
Selain mencegah penyusutan otot, BCAA juga meningkatkan kekuatan otot karena BCAA merupakan nutrisi penting bagi kinerja otot. BCAA meningkatkan kekuatan otot dengan cara merangsang sintesa protein otot dan juga mempengaruhi level hormon anabolik (pembentukan otot) dan katabolik (penyusutan otot). Salah satu hormon anabolik yang ditingkatkan oleh BCAA adalah insulin, sedangkan salah satu hormon katabolik yang diturunkan oleh BCAA adalah kortisol.
4. Membantu Menurunkan Berat Badan
Tak hanya membantu perkembangan otot, suplementasi BCAA juga efektif untuk meningkatkan pembakaran lemak tubuh Anda. Penelitian menyebutkan bahwa mengonsumsi suplementasi BCAA dapat mencegah lapar dan membuat perut kenyang lebih lama. Suplementasi BCAA cocok bagi Anda yang menginginkan tubuh berotot bebas lemak.

Buah Guanara

Guarana adalah buah yang banyak tumbuh dengan bentuk daun lebar dan berkelompok, buah ini banyak hidup dan berkembang dipedalaman hutan dengan kelembapan yang pas seperti dihutan amazon Amarika. Perkembangannya mulai menyebar keseluruh negara berkembang dari tahun ke tahun. Termasuk Indonesia yang sekarang banyak menggunakan buah ini sebagai suplemen atau obat alami. Tapi masih sedikit penduduknya yang mengetahui khasiat dari buah ini.
Buah Guarana terkenal karena khasiatnya yang luar biasa dalam memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan gizi dan nutrisi dalam buah ini sangat banyak serta mengandung senyawa aktif yang berperan dalam menyembuhkan beberapa penyakit. Guarana juga mampu menjadi alat alami untuk meningkatkan hormon seksualiatas pria maupun wanita. Meredakan beberapa dampak negatif saat mengalami menstruasi dan masih banyak lagi.
Dari kulit, isi hingga biji buah guarana sangat berkhasiat seperti tanin yang mampu menjaga usus tetap sehat serta mangencangkan setiap pori-pori usus, menjagi antibakteri yang alami, mencegah terjadinya penyakit diare serta dapat menjadi antioksidan. Manfaat yang dapat didapat dengan rutin mengonsumsi buah guarana

Langsung maupun diekstrak terlebih dahulu adalah sebagai berikut : Kandungan dalam buah guarana terbagi menjadi gizi, nutrisi dan senyawa aktif. Dari setiap senyawa dalam buah ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Gizi dan nutrisi dalam buah ini mampu memenuhi kebutuhan tubuh untuk mampu melakukan kegiatan semaksimal mungkin.
  1. Dijadikan cara diet yang sangat sehat karena guarana mampu menjadi suplemen diet alami.
  2. Sebagai daya energi yang cukup efektif karena kandungan kafeina yang cukup banyak dalam buah guarana.
  3. Sebagai minuman berenergi yang alami tapi tetap memberikan efek stamina tubuh yang banyak.
  4. Bisa menjadi minuman ringan untuk anak-anak anda sebagai solusi untuk mencegah mereka mengonsumsi minuman yang tidak menyehatkan.
  5. Cocok untuk pertumbuhan anak karena pada masa dibawah umur dewasa anak kecil mampu mengingat semua hal dengan sempurna, untuk memaksimalkannnya dibantu dengan guarana. Guarana mampu meningkatkan saraf otak anak serta mempertajam memori ingatannya.
  6. Mampu menjadi efek perangsang alami ketika akan melakukan kegiatan seksual.
  7. Menjadi solusi untuk mengatasi pelemahan kinerja ginjal kanre guaranan mampu memberikan efek diuretik alami yang tidak membuat kerusakan ginjal
  8. Sebagai metode menghilangkan stres yang alami, dengan kandungan minyak alami mampu memberikan pelepasan rasa nyaman cukup lama.
  9. Mengencangkan pori-pori usus.
  10. Menghindari tubuh dari penyakit diare.
  11. Memperkuat dinding usus.
  12. Dengan kalsium guarana mampu menjaga tulang dan menjauhkanya dari pengikisan.
  13. Dapat menjadi solusi untuk mengurangi rasa sakit saat masa menstruasi.
  14. Mencegah terjadinya kecepatan aliran darah yang mengharuskan jantung melakukan tugasnya dengan semaksimal mungkin sehingga lama kelamaan fungsi jantung bisa melemah.
  15. Melancarkan aliran darah sehingga oksigen mampu mencapai semua organ dalam tubuh secara sempurna.

Bisnis Imogen Plus 

Blog ini dijual, bila berminat silahkan hubungi:

Eric
Hp: 0822 9181 8221
email: fransiskasiswanto[at]gmail.com